Momen Tepat Bisnis Hewan Qurban

Momen Tepat Bisnis Hewan Qurban...
Bagi orang yang berjiwa bisnis tinggi, setiap peluang sekecil apapun akan di lihat dan dipertimbangkan untuk melakukan bisnis, setiap peluang akan bisa di prediksi tingkat pencapaian hasilnya. di setiap bulan bahkan tahun pasti ada momen yang bisa mendongkrak bisnis semakin melesat maju, misalnya saja di bulan haji ini, seorang yang berjiwa bisnis telah melihat peluang yang besar, yakni bisnis berjualan hewan qurban. Bulan haji merupaka bulan dimana umat muslim akan melakukan qurban dengan menyembelih hewan seperti sapi dan kambing, kemudian di bagikan kepada setiap orang yang berada di daerah tersebut, di bulan ini semua orang akan merasakan hidangan dengan menu daging sapi atau kambing.

Melihat peluang tersebut, para pelaku bisnis telah mempersiapkan diri untuk mengambil keuntungan dari momen tersebut, karena secara otomatis setiap orang yang akan melancarkan niatnya untuk berkurban akan mencari tempat penjualan hewan, tempat penjualan hewan di bulan ini di banjiri para pembeli, bahkan bagi seorang pembisnis, tempat bisa di adakan mendadak atau lapak dadakan, tempat ini bisa di pinggir jalan, di lapangan terbuka, bahkan di pasar tradisional, pasar hewan yang biasa cuma menjual 10-20 ekor di bulan ini akan menambah stok hewan mereka, bahkan bisa mencapai 100 kali lipat, tergantung modal yang dimiliki.
Gambar Suasana Perawatan Hewan UntukKurban
Gambar Suasana Perawatan Hewan Untuk Kurban

Untuk melakukan bisnis ini, dengan mempertimbangkan waktu yang tersisa, kita bisa mencari hewan dari peternak yang kemudian kita jajalkan di tempat kita berjualan dengan harga jual diatas rata rata, kesempatan ini bisa kita manfaatkan dengan di sesuaikan modal yang kita miliki. Hari raya kurban hampir tiba dan kesempatan ini selalu dimanfaatkan dengan baik oleh bisnisman, dari jauh jauh hari mereka telah mengolah strategi pembelian hewan yang akan di jual sekarang dimana waktu kurban hampir tiba, orang yang akan berkurban akan membeli hewan dengan harga mahal sekalipun demi memenuhi niatnya untuk melakukan kurban.

Jika anda tertarik melakukan bisnis ini, maka tidak ada kata terlambat meskipun waktunya tinggal beberapa hari, justru waktu ini adalah waktu yang sangat tepat. Untuk melakukan bisnis ini memang seharusnya di mulai dari 2-3 bulan sebelumnya, dengan mengumpulkan hewan dan membelinya dengan harga belum terlalu mahal seperti sekarang.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :