Bisnis Bunga Hias yang Menjanjikan

Bisnis Bunga Hias yang Menjanjikan...
Inspirasi untuk menghasilkan uang tambahan kini berasal dari menjual bunga hias, menjual bunga hias bisa kita lakukan dirumah dan bisa kita jadikan sebagai usaha utama maupun usaha sampingan, bisnis bunga hias bisa diawali dengan mengembang biakan bunga yang ada dihalaman rumah kita, jika kita tidak mempunyai bunga dihalaman rumah kita, maka sebaiknya membeli dulu berbagai bunga yang sedang musim, masing masing bunga 1 jenis kemudian kita kembangbiakan sehingga menghasilkan banyak bibit yang natinya kita kembangkan lagi dalam pot yang cantik maupun dalam polibag.

Bunga hias banyak diminati para pecinta bunga untuk mempercantik pekarangan rumah maupun taman, harga jual bunga per pot berkisar antara Rp. 7.500 - Rp.500.000, bahkan bisa lebih mahal tergantung jenis bunga yang di jual dan pot yang digunakan, pot bunga berfungsi sama halnya sebagai frame dalam foto, semakin indah pot yang digunakan maka akan menambah penampilan bunga. harga ini di anggap murah bagi pecinta keindahan bunga yang malas menanm sendiri dan ingin langsung mempunyai bunga tanpa harus melakukan penanaman.
 
Bisnis Bunga Hias
Gambar Bunga Hias

Umtuk melakukan bisnis ini tidak perlu memerlukan banyak modal, hanya dengan modal ratusan ribu saja kita bisa mulai mengembangkan usaha ini, usaha ini bisa dikembangkan dan di gabungkan dengan usaha penjualan bonsai, pot bunga, pupuk, obat obatan tanama, dan bibit tanaman, sehingga jika ada konsumen yang datang dan ingin membeli bunga bisa sekaligus melihat koleksi obat dan barang juga tumbuhan yang ada di sekitar tempat penyimpanan bunga. Usaha ini bisa dijalankan oleh karyawan perusahaan, ibu rumah tangga, intinya usaha ini sangat mudah di jalankan, tetapi semua tergantung keahlian dan keseriusan cara kita mengolah bisnis ini.

Jika anda tertarik melakukan bisnis ini sebaiknya mencoba menanam bunga yang ada disekitar kita dulu, pelajari cara perawatannya, mempelajarinya bisa dengan cara bertanya kepada ahli nya maupun mencari cara yang ada di internet. Setelah dirasa mampu maka mulailah memikirkan langkah selanjutnya. Tak ada usaha yang sia sia jika kita melakukannya dengan sungguh sungguh, jika kita memang serius menekuninya dipastikan usaha ini akan menjadi sumber pemasukan yang mampu mendongkrak rezeki anda. Terimakasih.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :