Cara Daftar Google Adsense Sangat Mudah Hanya Hitungan Menit

Cara Daftar Google Adsense Sangat Mudah Hanya Hitungan Menit...
Cara Daftar Google Adsense - Bagi seorang blogger tentu sangat tidak asing dengan yang namanya Google Adsense salah satu perusahaan PPC Terbesar yang dimiki oleh Google dan sangat banyak digemari oleh para publisher untuk mendapatkan penghasilan tak terhingga dari Google. Sejak Google adsense telah mendukung blog dalam bahasa Indonesia, banyak blogger yang berbondong bondong mendaftarkan akun gmail mereka untuk bisa mendapatkan sebuah akun adsense yang nantinya akun tersebut berguna dalam memonitor pendapatan dan informasi seputar iklan yang bisa dipasangkan di blog maupun di produck milik Google lainnya seperti youtube.

Mungkin bagi para master blogger telah lama dan telah menjadi kebiasaan dalam hal membuat sebuah akun adsense dan sudah mengetahui secara detail bagaimana cara daftar adsense serta kiat dan kriteria blog seperti apa yang memungknkan akan diterima menjadi seorang publisher adsense,  karena keberadaan dukungan adsense dalam bahasa indonesia sendiri sudah mulai sejak tahun 2012, namun tidak sedikit para blogger newbie atau pemula yang baru mengenal dan tertarik menjadi seorang publisher adsense, termasuk saya sendiri yang sangat tertarik untuk mendapatkan dan memiliki akun adsense sendiri dengan hasil karya pendaftaran sendiri.

Meskipun di blog dongkrak rezeki ini sudah terpasang iklan adsense namun untuk mempunyai akun adsense hasil karya daftaran sendiri terus terang saya belum pernah daftar da berhasil. Oke disini saya tidak akan malu malu mengutarakan keadaan sebenarnya tentang blog ini yang merupakan blog penayang iklan adsense, namun saya akui akun adsense ini adalah akun punya teman dan saya ikut menjadi bagian di dalamnya dalam menempelkan scrip iklan adsense nya, dan secara jujur saya belum bisa mendaftarkan akun adsense sampai full aprove, kemarin saja sempat daftar dan dinyatakan di tolak...!!!

Cara daftar akun adsense memang sangatlah mudah, sekali lagi saya bilang sangat mudah sekali, dan jika anda kebelet ingin mempunyai akun adsense maka banyak cara yang bisa dilakukan sehingga anda mendapatkan akun adsense dan bisa menghasilkan dollar dari akun yang anda miliki, jika anda sudah tidak sabar ingin mengetahui cara memiliki akun adsense sendiri dengan cepat coba saran saya di bawah ini.

Untuk memiliki akun adsense sendiri bisa dilakukan dengan cara:
Daftar ke situs google adsense, bisa melalui blog langsung bisa juga melalui situs adsense, melaui youtube juga bisa. Jika ditolak maka anda lakukan daftar ulang dengan cara memperbaiki kesalahan yang tertera di email penolakan dari adsense, dan jika masih di tolak mka terus daftar sampai akhirnya diterima dengan terus menerus memperhatikan beberapa kesalahan pada blog yang kita daftarkan. Bagaimana jika terus menerus ditolak dan ditolak...???? lakukan cara ke dua.

Daftarkan situs anda ke google adsense menggunakan akun gmail baru, ya tentunya anda buat dulu akun gmainya yang baru lalu daftarkan blog anda yang pernah ditolak, dan lihat hasilnya. Bagiamana jika cara ini masih ditolak terus menerus...??? lakukan cara lain.

Cari Teman yang sudah biasa mendaftarkan akun adsense dan minta bantuannya untuk mendaftarkan akun anda, dan jika masih di tolak juga maka jurus terakhir adalah.

Beli akun adsense dari pemilik akun yang ingin menjual akun adsense nya,Beres kan..

Cara memiliki sendiri akun adsense sangatlah mudah jika kita tidak ingin repot repot daftar dan ditolak setelah lama menunggu review tahap ke 2 sebaiknya anda beli saja akun yang sudah ada dan akan banyak anda temukan dengan cara bergabung di komunitas adsense, group adsense dan lain lain, hanya memiliki saja memang mudah namun untuk memiliki dengan cara didaftarkan sendiri sangatlah sulit diterima, ingat dan perhatikan kata katanya "sulit diterima sebagai publisher Google Adsense" sulit diterima ini bukan berarti daftar adsense susah, daftarnya memang gampang dengan butuh waktu sekitar satu menit saja anda bisa menyelesaikan pendaftaran akun adsense, namun yang susahnya adalah diterima dan tiddak permohonan kita sebagai publisher Google Adsense, karena ketika melkukan pendaftaran kita akan menemui dua tahap seleksi, yakni tahap pertama dan tahapke dua, namun disini tidak akan dijelaskan seperti apa dan bagaimana tahapan tersebut, dilain kesempatan pasti akan saya post tahap tahapnya dengan bahasa saya sendiri no copas copas. OK. Disini hanya akan dijelaskan tentang mudahnya daftar ke google adsense.

Agar tidak terlalu berbelit belit maka langsung saja ya pada pembahasan utama, karena jika lama lama malah ngawur dan semakin banyak insfirasi yang ingin saya tuangkan namun mata sudah mulai meredup dan jari tangan sudah terasa kriting, jadi kita mulai saja pada Cara Daftar Google Adsense Sangat Mudah Hanya Hitungan Menit.

Cara daftar Google Adsense dapat anda lakukan dengan cara termudah dan bisa dilakukan dalam hitungan menit saja yankni dengan cara:

Daftar melalui blogspot pada menu blogger blogspot anda langsong bagi web dengan ujung blogspoot.com atau .co.id, langkah langkahnya adalah Buka meni pengaturan yang gambar gerigi pada dashboard blog yang akan di daftarkan kemudian pilih bahasa pemormatan dan pilih bahasa ingris ingris atau ingris amerika, ekmudian save atau simapn dan refresh, atau tekan F5, dan yang terjadi adalah muncul menu earning pada dasboard blog anda, jika menu earning tidak muncul pati ada menu penghasilan dan menu itu sama saja cuma beda bahasa.

Setelah muncul menu penghasilan maka anda klik meneu tersebut dan ikuti arahan selanjutnya sampai akhirnya anda simpan setelan, cara nya anda klik ya pada tampilan iklan di blog, pilihlah salah satu unit iklan seperti Tampilkan iklan di bawah pos saya dan pada bilah samping dan lainnya, setelah itu klik simpan setelan dan anda biasanya akan menerima email dari pihak google adsense, dan jika tidak mendapatkan email maka abaikan saja berati anda tinggal menunggu review tahap ke dua yang merupakan penentuan apakah adsense menerima anda menjadi publishernya ataukah menolaknya.

Setelah semua selesai maka anda tinggal tunggu email masuk, dan jangan ditongkrongin saja emailnya karena email belum tentu masuk selama anda nongkrong depan email, biarkan saja dan buka sewaktu waktu misalnya lima jam sekali atau setidaknya buka setiap satu hari sekali untuk melihat email dari adsense, email yang anda tunggu yaitu email penentuan review tahap ke dua, lama email diterima tidak bisa ditentuak ada yang sehari, dua hari, tiga dan ada juga yang sampai ber bualn bulan, maka sebaiknya ada bersabar dan berdo,a jika sedang mengalami tahap ini karena tahap ini merupakan tahap yang bikin galau bagi para pendaftar Google Adsense.

Itulah cara mudah daftar adsense melalui blog, sebetulnya masih banyak yang harus di uraikan dari satu judul ini seperti penjelasan tentang:
Cara Daftar Google Adsense Sangat Mudah Hanya Hitungan Menit

Masih banyak lagi PR yang berkaitan dengan postingan satu ini, oh iya saya mohon maaf kepada pembaca blog ini jika penulisan dan rangkaian kata kata nya kurang dimengerti, maklum saja karena memang saya bukan ahli mengarang dan ahli bahasa,dan memang diatas juga dikatakan bahwa saya adalah pemula dalam masalah blog namun sekiranya mudah mudahan tulisan ini membantu anda dalam membuat sebuah akun adsense, untuk penjelasan lainnya akan kami publish tentang pembahasan seputar daftar akun adsense seperti contoh email penerimaan dari Google adsense, ya tentunya setelah proses pendaftaran akun adsense saya diterima karena email akan saya dapatkan jika pendaftaran diterima dan akan saya screenshot di postingan beriutnya, mudah mudahan saja diterima.

Tulisan ini tidak dilengkapi dengan gambar panduan, melainkan hanya sekedar kata kata kata, sengaja agar anda lebih fokus berkreasi dan kreatif cari dengan cara mencoba sendiri bukan di suapin.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :