Harga Tenda Anak Murah Ukuran 100 - 200 Cm

Harga Tenda Anak Murah Ukuran 100 - 200 Cm...
Tenda anak murah - Jika Ayah Bunda saat ini sedang mencari sebuah tenda untuk anak, sangat cocok mengunjungi dan membaca blog sederhana kami, karena disini akan di ulas informasi harga dan spesifikasi tenda anak yang cocok serta rekomendasi bagi buah hati anda, tenda anak yang kami sajikan memiliki banyak pilihan warna yang beragam sehingga anak bisa memilih sesuai warna yang ia sukai, selain itu terdapat gambar karakter yang nantinya bisa disesuaikan dengan karakter idola si kecil.

Tentang spesifikasi dan detail harga tenda anak telah kami list di bawah, untuk bahan pembuatan tenda menggunakan bahan parasut waterfroop yang kedap air sehingga tak usah khawatir bocor jika digunakan di luar ruangan, selain itu pada rangka penyangga dilengkapi dengan frame yang dirangkai dengan pipa paralon pvc dengan sambungan almunium sehingga sangat mudah untuk dibongkar pasang dan tinggal masukan ke tas karena dilengkapi dengan tas khusus sehingga tinggal di tenteng saja.

Pada bagian tenda dilengkapi dengan pintu dengan resleting sehingga sangat mudah dibuka tutup, dan dipasang kain jala (jaring) untuk menghindari masuknya nyamuk ke dalam tenda, jika pintu ditutup namun ingin melihat keluar maka bisa membuka jendela yang terdapat pada bagian samping kiri dan kanan dengan mudah, pada bagian alas tenda menggunakan bahan kain biway yang akan membuat penggunananya merasa betah berada di dalam.

Terdapat beberapa ukuran untuk pilihan tenda mulai dari 100 - 160 cm  yang disesuaikan dengan kebutuhan anak, tenda anak bisa digunakan untuk median anak bermain sambil membiasakan mengenal alam sekitar, bisa digunakan dan di pasang di dalam rumah, luar rumah maupun di alam sekitar jika sedang melakukan camping, untuk lebih jelasnya tentang detail harga dan spesifikasi tenda anak, silahkan simak pada list di bawah ini.

Harga dan spesifikasi tenda anak.

Spesifikasi :
Terbuat dari parasut waterfroop.
Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
Alas tenda menggunakan kain biway.

Detail Harga dan Size.


Size 200 cm.
Panjang : 200cm persegi
Lebar : 200cm persegi
Tinggi : 160cm
Harga Rp. 285.000, Rp. 275,000

 
Size 160 cm.
Panjang : 160cm persegi
Lebar : 160cm persegi
Tinggi : 160cm
Harga Rp. 210.000, Rp. 193.200

Size 140 cm.
Panjang : 140cm persegi
Lebar : 140cm persegi
Tinggi : 120cm
Harga Rp. 165,000 Rp. 157,000

Size 120 cm.
Panjang : 120cm persegi
Lebar : 120cm persegi
Tinggi : 100cm
Rp. 145.000 Rp. 137.800

Size 100 cm.
Panjang : 100cm persegi
Lebar : 100cm persegi
Tinggi : 100cm
Rp. 135.000 Rp. 128.300

Kelengkapan:
Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
Terdapat dua buah jendela di samping.
Dilipat dalam tas


Tampilan tenda anak bisa dilihat pada gambar di bawah.
harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

Tag : Daftar harga tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung, harga tenda anak shopee, harga tenda anak di asemka, harga tenda anak di pasar gembrong, jual tenda anak surabaya, tenda anak tayo, harga tenda lipat anak, harga tenda tayo murah grosir.

Informasi produck silahkan hubungi kontak yang tertera di Gambar, atau kunjungi website penjual di http://www.dhafitha-shop.com/

Demikian pada kesempatan kali ini yang dapat kami sampaikan terkait postingan harga tenda anak murah ukuran 100 - 160 Cm, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang bisa dipergunakan. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog sederhana kami.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :