Jenis Usaha Yang Cocok Mendampingi Warung Depan Rumah

Jenis Usaha Yang Cocok Mendampingi Warung Depan Rumah...
Mempunyai usaha warung yang letaknya dipinggir jalan dan banyak di lalui kendaraan merupakan usaha yang bisa berpotensi menghasilkan pendapatan yang besar, dengan usaha warung kita mampu memperoleh penghasilan tak terduga, apalagi jika warung kita berada di tempat yang strategis seprti di keramaian lalulintas yang memungkinkan setiap orang yang lewat akan singgah ungtuk membeli keperluannya di warung kita. Usaha jenis ini sangat banyak diminati sebagian orang yang memiliki lahan  di tempat strategis, dan jika tidak memiliki lahan sekalipun mereka akan berusaha mencari tempat untuk di sewa bahkan di beli guna melangsungkan niatnya.

Mempunyai warung atau kios di pinggir jalan sangat berpotensi menghasilkan rupiah dengan jumlah besar, apalagi jika di buka dalam waktu 24 jam atau setidaknya sampai jam di mana orang orang masih beraktivitas di malam hari. Usaha ini tentunya harus dilengkapi dengan kebutuhan yang mencukupi dan banyak diminati orang, misalnya saja dilengkapi dengan minuman dingin, kopi, pulsa dan menjual roko, karena barang dan makanan tersebut merupakan kebutuhan yang banyak dicari orang, orang yang lewat warung kita akan singgah untuk melakukan pembelian kebutuhan tersebut, dan lebih menarik pelanggan jika tempat duduk dan istirahat pembeli di desain se menarik mungkin.
Usaha Warung
Gambar Usaha Warung
Jika kita memiliki tempet usaha seperti di atas, rasanya tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan usaha jualan bahan bakar minyak (BBM), karena semakin hari jumlah kendaraan  semakin banyak dan otomatis kebutuhan penggunaan bbm pun akan semakin meningkat, usaha warung akan lebih lengkap dengan di tambah kita berjualan bbm dan pulsa, selain banyak penggunanya juga brang tersebut dapat dikatakan sebagai kebutuhan pokok manusia selain sandang pangan dan papan. Untuk meminimalisir waktu dan tenaga kita bisa menggunakan mesin pom bensin mini digital atau manual baik yang permanen (ditanam ke lantai) maupun mesin pertamini yang portable yang bisa dipindahkan dengan bantuan roda di bawahnya, usaha ini cocok mendampingi usaha warung kita dan waktu kita akan terpakai maksimal, karena jualan bensin menggunakan mesin pom mini digital maupun manual, kita tinggal isi tengki dan lakukan pelayanan kepada pembeli dengan tinggal memijit tombol, tanpa harus menakar ke setiap botol yang akan memperlambat pelayanan warung kita.
Gambar Mesin Pom Mini Citrakaryateknik
Koleksi Citrakaryateknik
Sekarang sudah banyak beredar penjual mesin pom mini atau mesin pertamini digital di beberapa daerah di Indonesia, kita tinggal menentukan penjual mana yang lebih berpengalaman dan lebih mengutamakan pelayanan kepada konsumennya, dengan kemampuan mesin bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita juga bazed yang kita miliki. Masalah juala pulsa kita bisa mencari agen atau distributor pulsa termurah dan tercepat, jangan hanya murah, tetapi perhatikan kecepatan transaksi guna mempercepat proses transaksi kita, daftar jualan pulsa biasanya gratis dengan keuntungan diperoleh dari akumulasi harga jual dan harga kia beli ke agen atau distributornya.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa usaha yang sangat cocok di jalankan berdampingan dengan usaha warung depan rumah, diantaranya adalah:

1. Usaha jual pulsa, usaha ini sangat cocok dijalankan berdampingan dengan usaha warung yang kita miliki, selain banyaknya peminat dan konsumen pulsa juga usaha ini sangat ringan di jalankan, karena tidak berbentuk barang yang harus di bawa kesana kemari, usaha jualan pulsa sangat berpotensi menambah penghasilan dengan semakin banyaknya beredar berbagai elektronik, gadget smartphone yang membutuhkan pulsa untuk menjalankannya, selain itu sekarang sudah banyak rumah yang menggunakan listrik PLN dengan menggunakan pulsa atau token, oleh karena itu usaha julan pulsa sangat cocok di jalankan berdampingan dengan ushaa warung.

2. Usaha buka loket pembayaran, salah satu usaha yang cocok dijalakan berdampingan dengan usaha warung adalah usaha buka loket pembayaran, usaha ini bisa dilakukan dengan cara bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang bekerjasama dengan pihak bank, atau bekerjasama dengan Bank yang membuka produck loket pembayaran, seperti Bank BRI, BNI, Bukopin, BPRKS dan lain lain, usaha loket pembayaran biasanya dalam 2 produck usaha seperti PPOB (payment Point Online Bank)  Internet banking dan Mesin EDC.

Produck dari PPOB IB dan Mesin EDC salahsatunya adalah menyediakan jasa pembayaran listrik, cicilan finance motor leasing, mobil, setoran bank, transfer, tiket pesawat, kereta, bis dan lain lain, seperti jualan pulsa juga bisa dijalankan dari usaha PPOB ini. Keuntungan usaha ini memang sangat menjanjikan disamping produck yang merupakan kebutuhan masyarakat juga menyediakan loket pembayaran akan membantu masyarakat yang jauh dari kota dan temp[at pembayaran untuk melakukan transaksi pembayaran bank dan non bank, jadi usaha ini perlu anda lirik jika anda mempunyai usaha seperti warung.

3. Usaha jualan bensin eceran, salah satu usaha yang sedang booming sekarang ini adalah usaha jualan bensin eceran menggunakan unit mesin pom pertamini digital dan manual, usaha ini sangat berpotensi mendongkrak rezeki anda karena selama kendaraan masih menggunakan bahan bakar minyak sebagai sumber tenaga maka selama itu pulsa usaha jualan bensin eceran tidak akan ada matinya, ditamm\bah lagi semakin hari semakin banyak jumlah kendaraan dengan dibuktikannya dari semakin meningkat angka penjualan kendaraan di Indonesia.

Alasan lain kenapa usaha jualan bensin eceran sangat cocok dilakukan berdampingan dengan usaha warung adalah karena :

  • Usaha julan bbm menggunakan unit mesin pom pertamini digital dan manual memang banyak konsumennya dan semakin banyak saja.
  • Sangat praktis dalam melayani konsumen.
  • Mudah digunakan dan mampu melayani dengan cepat.
  • Bisa melayani pembelian dengan jumlah dan nominal berapapun.
  • Mampu melayani konsumen dengan cepat dan berdampingan dengan transaksi lain.
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait  Jenis Usaha Yang Cocok Mendampingi Warung Depan Rumah, postingan ini update dan jika ada insfirasi serta informasu usaha yang cocok lainnya, maka akan segera kami update kembali, oleh karna itu terus kunjungi web sederhana ini untuk mendapatkan informasi peluang usaha terbaru.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :