Peluang Usaha Menjanjikan Saat Ini

Peluang Usaha Menjanjikan Saat Ini...
Memiliki penghasilan tambahan diluar penghasilan utama merupakan impian setiap orang, ini dilakukan biasanya melalui usaha sampingan, bagi sebagian orang usaha sampingan merupakan sumber aset yang tak ternilai jumlah penghasilannya bahkan bisa melebihi penghasilan usaha utamanya. Namun tak jarang orang bingung melakukan jenis usaha apa yang cocok dijalankan dengan modal kisaran 10 juta sampai 20 juta.

Bagi anda yang mempunyai modal kisaran 10 sampai 20 juta dan bingung mau membuka usaha apa, silahkan baca gambaran usaha sampingan sebagai  informasi peluang usaha berikut:

Jualan BBM eceran sudah menjadi hal yang biasa dijalankan oleh setiap pengusaha yang mempunyai tempat di pinggir jalan dan mempunyai warung atau kios, jualan bensin eceran sering kita temui di setiap tempat peristirahatan, ada yang menjual menggunakan botol ada juga yang menggunakan mesin pom mini digital seperti di SPBU.

Jualan BBM menggunakan botol sudah banyak dilakukan oleh setiap orang dan mereka berinisiatif berjualan menggunakan mesin seperti di SPBU milik Pertamina dengan tujuan meningkatkan jumlah pembeli dengan memanfaatkan daya tarik dari kelebihan mesin tersebut seperti; bisa melayani pembeli dengan nominal berapapun, takaran lebih akurat, dan menghemat tenaga dan waktu.

Modal yang dibutuhkan untuk menjual BBM menggunakan mesin pom mini digital rakitan adalah sebesar Rp. 20.000.000 bahkan bisa kurang ataupun lebih tergantung pada kebutuhan tempat dan sarana pendukung lainnya.Jenis Mesin dan harga jual mesin pertamini yang digunakan untuk berjualan disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, karena jenis mesin pom mini berbeda ada yang 1 noozle ada yang 2 noozle dan rangkaian mesinnyapun berbeda untuk informasi mengenai mesin pertamini digital bisa di lihat di postingan lain nya karena disini saya hanya akan menggambarkan dengan modal kisaran 10 sampai 20 jutaan.

Harga mesin pom mini digital 1 noozle flow sensor adalah 16 juta dan itu termasuk biaya setting dan ongkos kirim,jadi kita tinggal menyiapkan tempat dudukan mesin pom mini nya saja  dan setelah tempat siap maka mesin dapat di pasang oleh penjual.anggarkan yang 4 juta untuk biaya tempat, untuk membeli bbm, dan untuk mengurus perizinan nya. Dengan modal 20 juta kita bisa menjual BBM menggunakan mesin pom mini yang mirip seperti di SPBU pada umumnya. dan modal itu bisa kembali dalam waktu singkat.

Jumlah Kendaraan bermotor semakin bertambah, jangan hawatir selama kendaraan masih menggunakan BBM maka usaha ini tidak akan ada matinya kecuali jika kendaraan sudah tidak menggunakan BBM.Jika dari 1 liter kita mengambil keuntungan Rp. 1000 dan setiap hari habis 300 liter maka keuntungan kotor kita kisaran Rp. 300.000 perhari jadi total pendapatan selama sebulan adalah Rp 9000000 dalam tiga bulan penghasilan kita mencapai Rp. 27000000, jelas bahwa dengan modal 20 juta selam tiga bulan modal sudah kembali bahkan lebih, tu jika pengeluaran perhari 300 liter dan bila lebih maka tinggal kalikan saja, Gambaran tersebut merupakan gambaran logika dalam kenyataan kadang berbeda.
Semoga bermanfaat dan menjadi insfirasi usaha anda, namun postingan ini hanya sekedar hitungan belaka dan pada kenyataannya jika kita menjalankan usaha tidak semanis rancangan da perhitungan, ada yang lebih dari perkiraan penghasilan dan tidak sedikit pula yang justru sebaliknya dari perkiraan pendapatan, namun jika kita tidak memulai dan terus sibuk dengan ide ide usaha terbaru maka dipastikan kesuksesan tidak akan tercapai karena tidak ada action hanya sibuk memikirkan ide dan gagasan, jadi saran saja jika memiliki ide usaha segera lakukan actions karena tanpa actions sebagus apapun ide usahanya tidak akan berarti apa apa.

Perhitungkan segala kemungkinan dengan matang mulai dari anggaran dan keuntungan serta janganlupa menerapkan strategi usaha yang handal. Temukan insfirasi usaha lainya di postingan terbaru Dongkrak Rezeki. Terimaksih

Baca Juga : Panduan Setting Mesin CPU  Pertamini Digital.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :