Cara Menjaga Kesehatan Mata di Depan Komputer

Cara Menjaga Kesehatan Mata di Depan Komputer...
Berada di depan komputer, tablet, smartphone merupakan hal yang biasa kita lakukan baik dalam masalah kepentingan pekerjaan maupun dalam masalah hiburan, karena di era sekarang ini semua serba elektronik serba digital, semua sering membuka facebook, google, bahkan mencari berita berita, tetapi apakah kita tahu bahwa berlama lama berada di depan layar komputer dapat mengakibatkan penurunan kesehatan pada mata, kerja mata kita menjadi kurang maksimal karena diakibatkan hal hal di atas. Untuk menjaga kesehatan mata yang sering berada di depan komputer, berikut cara menjaga kesehatan mata yang sering berada di depan komputer:

1. Ubah pengaturan kontras pencahayaan komputer anda ke paling rendah supaya tidak merusak mata, pencahayaan komputer yang rendah sangat baikuntuk kesehatan mata ketika kita berada di depannya, selain itu dengan kontras rendah kita juga akan menghemat baterai pada perangkat komputer atau laptop.

2. Gunakan kaca anti radiasi pada layar komputer atau laptop anda yang berguna menyaring cahaya yang masuk ke mata kita.

3. Selain memasang kaca anti radiasi pada layar komputer atau laptop, gunakan juga kaca mata yang kaca nya menggunakan kaca anti radiasi.

4. Gunakan tema berlatar gelap pada komputer atau laptop anda seperti hitam dsb.

5. Minumlah air putih yang banyak ketika berada di depan komputer.

6. Jangan terlalu lama melihat layar komputer atau laptop gadget dan elektronik anda, pastikan setiap 30 menit atau 1 jam sekali melihat di sekitar anda, bisa dilakukan dengan keluar rumah atau bahkan melihat benda lain selain layar komputer anda.
Cara Menjaga Kesehatan Mata di Depan Komputer
tips by dongkrakrezeki
Demikian cara menjaga kesehatan mata yang sering berada di depan layar komputer, semoga informasi ini bermanfaat. Amin.

Baca Juga Obat Herba Ampuh Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :