Memulai Usaha Merakit Mesin Pom Mini Hasil Menjanjikan

Memulai Usaha Merakit Mesin Pom Mini Hasil Menjanjikan...
Kebutuhan dan biaya serta modal didup di dunia ini salahsatunya dipengaruhi oleh perekonomian dan keuangan, uang memang bukanlah segalanya untuk mencukupi kehidupan dunia namun tanpa uang, hidup akan serasa lebih berat dijalnkan untuk menunjang berbagai keperluan dalam menjalankan kehidupan, terlebih jika sudah berkeluarga yang harus membiayai dan memasok berbagai keperluan keluarga. Pendidikan yang tinggi bukanlah jaminan mendapatkan penghasilan yang tinggi pula, namun setidaknya jika anda memiliki jenjang pendidikan yang tinggi maka manfaatkanlah ilmu yang didapat di berbagai pendidikan yang telah ditemppuh untuk menciptakan peluang yang mampu mendatangkan sumber penghasilan.

Jika melihat data yang kami peroleh dari banyaknya sarjana yang nganggur (tisak memiliki pekerjaan), ini sangat miris, padahal sebetulnya banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan yang tidak mengandalkan adanya lowongan pekerjaan di berbagai perusahaan hanya untuk mendapatkan pekerjaan, jika anda sebagai sarjana dan berharap mendapatkan pekerjaan dari perusahaan lain maka itu sebuah kesalahan besar, lihat saja semakin hari semakin banyak orang yang menempuh pendidikan dan kuliah dan dari sekian banyaknya diantaranya adalah lulusan yang masih sibuk mencari loker daripada menjalankan peluang usaha yang ada disekitar.

Pada kesempatan kali ini, dongkrak rezeki akan sedikit berbagi insfirasi yang sedikit diketahui yang dirasa bisa menjadi salah satu peluang usaha menjanjikan saat ini, usaha yang kami maksud adalah usaha merakit unit mesin pom mini digital dengan cara membeli sparepartnya dan mulai memproduksi sendiri unit mesin pom mini untuk di pasarkan di wilayahnya masing masing, hal ini sudah banyak yang melakukannya, salahsatunya dengan memanfaatkan luas wilayah indonesia yang masih banyak peluang untuk memasarkan unit mesin pom mini, jika kita hanya berpikir di daerah sendiri maka peluang sangat kecil namun jika berpikir dan melihat peta betapa luasnya wilayah indonesia maka akan ada insfirasi untuk mulai menjalankan usaha di daerah tertentu.

Postingan sederhana ini terinsfirasi dari salahsatu konsumen sparepart unit mesin pom mini dari daerah kalimantan yang menyebutkan di daerahnya masih sedikit sekali yang berjualan bahan bakar minyak eceran menggunakan unit mesin pom mini digital, untuk mesin manual sudah ada beberapa katanya, hal ini menjadi pemicu kita yang belum memiliki pekerjaan huusus untuk mencoba memanfaatkan peluang usaha menjanjikan tersebut. Cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan cara mencoba menghubungi sanak saudara dan kerabat yang berada di luar daerah dan menanyakan apakah disana sudah banyak yang pake mesin pom mini? jika tidak ada dan masih jarang maka anda tes pasar dan langsung actions untuk mulai produksi unit mesin pom mini.

Sebagai gambaran bagi yang baru mengenal unit mesin pom mini, harga jual untuk pom mini berkisar mulai harga 15 juta rupiah untuk yang satu noozle dan harga sampai 40 juta rupiah untuk yang dua nozzle dengan menggunakan sensor berbeda. Yang diperlukan dalam merakit unit mesin pom mini adalah sparepart pom mini digital yang bisa di dapatkan dengan harga satu set mulai harga 2,5 juta , selanjutnya dengan modal sparepart tersebut anda tinggal membuat box dan pasarkan mesin pom mini nya, untuk hitungan l;aba silahkan anda hitung hitung karena saya tidak terlalu pandai dalam hal tersebut.

cara membuat pertamini manual cara membuat pertamini elektrik cara merakit pertamini sendiri cara membuat kios pertamini cara pembuatan pertamini harga pompa pertamini proses pembuatan pertamini cara membuat pom mini manual

Dengan kisaran harga sparepart diatas mungkin anda sudah bisa memperkirakan berapa keuntungan yang akan didapat. Postingan ini hanya sebagian garis besarnya saja.


Silahkan dikembangkan jika berguna sebagai informasi bermanfaat. Untuk mengetahui harga sparepart dan informasi penjual sparepart silahkan buka di website penjual mesin dan sparepart pom mini tasikmalaya dengan alamat website www.citrakaryateknik.com. Detail harga dan cara merakit ada pada postingan citrakaryateknik. Semoga bermanfaat.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :