Berbagi Tips dan Triks Optimasi Jualan Online Agar Banyak Pesanan Berdasarkan Pengalaman

Berbagi Tips dan Triks Optimasi Jualan Online Agar Banyak Pesanan Berdasarkan Pengalaman...
Cara Optimasi Jualan Online - Usaha jualan online sebagai usaha yang sangat banyak diminati masyarakat dan dewasa ini usaha  online seolah menjadi usaha yang sangat sangat menjanjikan dengan didukung beberapa kemudahan menjalan usaha online seperti tidak usah repot repot jaga stad atau toko cukup menunggu telepon masuk dan terima pesanan, lebih banyak waktu luang, tidak usah kirim barang sendiri dan stok barang di rumah karena barang bisa dikirim dengan cara mengirim lewat jasa ekspedisi, tidak usah stok barang karena barang bisa dipesan langsung dengan menjadi reseller atau dropship.

Untuk memudahkan anda dalam pencarian bisnis online yang berhubungan silahkan kunjungi daftar di bawah:

Berbagi Tips dan Triks Optimasi Jualan Online Agar Banyak Pesanan Berdasarkan Pengalaman adalah dengan aktif di berbagai forum jual beli atau mendaftar di beberapa portal jualbeli seperti olx, buka lapak, forum kaskus, jualo, toko pedia, blibli , sopi dll masih banyak lagi tempat situs penyedia lapak jual beli online lainnya, selain itu anda bisa juga sering update di face book, twitter, BBM, patch, instagram serta membuat toko online sendiri atau membuat sebuah website dengan semua akun yang anda buat mempunyai satu nama yang sama sehingga syngkron dan ada keterkaitan.

Sebagai gambaran jika anda ingin menjalankan bisnis jualbei online mulailah dari membuat sebuah website atau online shop sebagai contoh website fashion yang digunakan sebagai sarana jualbeli adalah www.tasikfashion.com sebagai website tafas colections penjual berbagai macam fashion, selain itu seperti www.citrakaryateknik.com sebagai website jualan mesin dan sparefart pertamini digital dan manual, setelah mempunyai sebuah website maka jangan lupa untuk tld (top level domain) blog tersebut menjadi dot com, dot org, dot xyz dan lain lain guna menampilkan website yang lebih profesional dan terkesan resmi karena berbayar tidak mengandalkan gratisan saja.

Setelah mempunyai sebuah website maka anda mulai merenopasi tampilan website sehingga pengunjung akan sangat terkesan dan mau mampir kembali ke website kita.

Silahkan baca Cara mempercantik Tampilan Blog

Selain itu lengkapi dengan konten sesuai barang yang akan kita jual, ingat disini jangan mengada ngada dan harus membuat konten serta gambar yang sesuai dengan kondisi aslinya dan memang dijual di toko online anda, setelah itu jangan lupa lengkapi halaman gadget dengan kelengkapan seperti alamat lengkap, tentang toko anda, cara transaksi, dan kontak yang bisa dihubungi ketika akan melakukan pemesanan, untuk melakukan hal ini silahkan anda pelajari cara edit desain blog dan lihat contoh website jualan diatas.

Setelah anda memiliki sebuah webiste yang dirasa sudah lengkap maka langkah selanjutnya adalah optimasi web tersebut supaya muncul di seo pencarian, salahsatunya adalah dengan menyebar backlink bisa onfage maupun offage dan jangan lupa menyebari link anda di medos dan forum jual beli. Sambil anda optimasi dan menambah beberapa konten tentang produck anda buatlah akun di beberapa situs jual beli online dengan nama yang sama yang digunakan sebagai judul website, buatlah akun menggunakan email yang sama yang digunakan untuk membuat blog jualan anda, silahkan anda kunjungi beberapa forum jual beli di bawah ini dan silahkan daftar sesuai petunjuk yang ada, silahkan menuju ke alamat di bawah untuk membuat akun dan melakukan pendaftaran.

  • https://www.olx.co.id/
  • https://www.bukalapak.com/
  • https://www.jualo.com/
  • https://www.tokopedia.com/
Yang perlu anda perhatikan adalah:
  1. Setiap membuat postingan dan selesai maka jangan lupa untuk diperkuat dengan backlink, sebarkan di google plus dan di medsos anda.
  2. Langsung update gambar di instagram dan BBM sesuai tema postingan yang anda buat.
  3. Iklankan produck baru di postingan website anda di porum jualbeli akun anda yang telah dibuat tadi.
  4. Terakhir terus berdoa dan berusaha, dan lakukan backlink yang banyak pada website anda.
Jika semua produck anda sudah anda posting dan iklankan di porum jual beli maka anda tinggal membuat beberapa blog pendukung yang mengarah pada website utama anda dengan cara menempelkan sebuah link, selain itu tetap update beberapa gambar di DP BBM dan medsos milik anda, secara berkala dengan menempelkan alamat website atau toko online di nama atau status BBM. Oh iya ada yang terlewat yaitu anda buatkan halaman facebook dan grup serta grup whatsapps dan BBM dengan nama yang sama sesuai nama website anda, sebagai sarana pemasaran dan komunikasi dengan konsumen.

Tertarik jualan online? Silahkan dicoba
Belum punya produck? Silahkan kunjungi DI SINI dan DI SINI.

Semoga bermanfaat dan dapat dimengerti cara penyampaiannya, terimakasih.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :