Inspirasi Usaha Unik Tapi Menjanjikan

Inspirasi Usaha Unik Tapi Menjanjikan...
Jenis usaha yang cepat perputarannya - Kadang kita bingung ingin membuka usaha sampingan yang cocok dengan modal, tempat dan kemampuan yang kita miliki, seseorang yang menginginkan memiliki usaha sampingan biasanya memilih untuk melakukan usaha berdagang, namun setelah menentukan akan melakukan usaha berdagang dan masih bingung juga tentang dagang apa yang akan di lakukannya, kebingungan inilah yang membuat seseorang yang akan melakukan dan membuka usaha sampingan ahirnya lama dalam menentukan jenis usaha dan jenis barang yang akan di bisniskan, hal ini berakibat pada terlambatnya eksekusi rencana usaha.

Jika kita perhatikan di setiap daerah, maka kebanyakan orang melakukan usaha sampingan maupun utama adalah dengan membuka kios atau warung, usaha tersebut seolah mendominasi pikiran manusia yang ingin mempunyai usaha sampingan, padahal sebetulnya usaha yang bisa kita jalankan sangat banyak jumlahnya, ini membuktikan bahwa usaha warung sangat banyak diminati masyarakat, bukan berarti usaha warung tidak menguntungkan tetapi ide usaha yang selalu mengarah pada usaha membuka warung membuat kita tidak berpikir bahwa jenis usaha itu sangat banyak sekali.
Inspirasi Usaha Unik Tapi Menjanjikan
Gambar 1
Jika kita ingin mempunyai usaha sampingan ataupun utama, sebaiknya carilah insfirasi usaha dimana jenis usaha yang dipilih selalu dibanjiri konsumennya, dan carilah ide usaha yang unik dan tidak banyak saingannya, sehingga peluang kita meraup keuntungan akan semakin besar, Jenis usaha yang unik dan belum terlalu banyak di jalankan para pembisnis sangat banyak ragamnya, diantara usaha unik tapi menjanjikan dan berpotensi memperoleh penghasilan besar adalah:

  1. Membuat promosi iklan di tisu , jenis usaha ini adalah mengikalankan produk orang lain dengan memasang produk, alamat penjual, dan nama perusahaan tersendiri bisa juga iklan perusahaan kita, jika mengiklankanusaha oranglain kita bisa nego bayaran promosinya, peluangnya adalah banyaknya pengguna tisu dan jika dari sekian banyak yang menggunakan tisu melihat iklan kita maka sekian persen pasti akan ada yang berkunjung ke alamat yang ada pada tisu.
  2. Jasa pasca melahirkan, seperti jasa dekorasi kamar bayi, cuci peralatan setelah melahirkan, antar jemput keluarga yang melahirkan da sebagainya, usaha ini peluangnya besar, karena dengan sibuk, panik dan gembiranya nya akan melahirkan membuat keluarga berpikir ingin melakukan yang terbaik demi bayi yang di lahirkan.
  3. Manfaatkan bagian tembok rumah sebagai media promosi produk tertentu, seperti iklan kartu perdana, rokok dan banyak lagi, keuntungannya adalah dari sewa pemilik produkdengan harga  tembok sesuai kesepakatan.
  4. Membuat promosi iklan pada kertas loket pembayaran, kertas polos bahan yang biasa digunakan untuk print struk loket pembayaran listrik, pdam, finance dll bisa kita tempelkan iklan perusahaan kita atau perusahaan yang bersedia membayar kita, ide nya sama dengan poin pertama.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :