Harga dan Manfaat Mengkonsumsi Teh Celup Gaharu Daun Super

Harga dan Manfaat Mengkonsumsi Teh Celup Gaharu Daun Super...
Manfaat Minyak Gaharu - Pohon gaharu yang banyak menyebutnya sebagai pohon emas permata memiliki banyak manfaat dari pengolahan gaharau, seperti minyak gaharu, bibit gaharu, kayu gaharu dan dewasa ini telah hadir teh daun gaharu asli yang konon memiliki banyak khasiat bagi yang mengkonsumsi teh gaharu. Teh gaharu tersedia dalam bentuk kemasan seperti teh pada umumnya, terdapat teh celup gaharu dan teh seduh daun gaharu super asli berkualitas.

Pada kesempatan kali ini dongkrak rezeki akan sedikit membahas tentang teh gaharu asli yang di ambil dari daun gaharu super berkualitas, kami tegaskan bahwa postingan ini di tulis bukan untuk promosi karena tidak atau menjual produck apalagi terikat dengan produck teh celup gaharu, di postingan ini di tulis manfaat dan kisaran harga teh celup gaharu hanya sebagai informasi saja, semoga postingan teh celup gaharu ini bisa mendongkrak penghasilan pembaca yang tertarik melakukan usaha produksi, penjualan minuman yang di hasilkan dari daun gaharu asli ini.

Teh gaharu kini mulai bermunculan dari berbagai pusat produksi teh celup daun gaharu, memang sebelumnya dari sejak lama teh dari daun gaharu asli ini telah banyak beredar di kalangan masyarakat dan mulai bertambah banyak akhir akhir ini dengan pengemasan dan harga sangat bersaing. Bagi anda yang tertarik melakukan bisnis usaha seputar gaharu, maka usaha jual atau produksi penjualan minyak gaharu sangat menjanjikan, dengan hasiat yang terkandung dalam satu seduhan teh gaharu membuat peminat teh gaharu semakin banyak sehingga bagi anda yang sedang mencari inspirasi usaha bisa mencoba dengan melakukan usaha jual beli teh gaharu dan kemudian melakukan proses produksi teh gaharu.

Usaha jual teh gaharu sebetulnya tidak mesti pandai meracik teh, karena kini sudah banyak agen, supplier yang menjual produck teh gaharu dengan menawarkan menjadi stokis, agen, distributor, teh celup gaharu, dengan menjadi member perusahaan terkait maka sudah bisa berjualan produck dengan beberapa kelebihan menjadi member seperti mendapatkan harga lebih murah, menjual produck yang sudah memiliki brand ternama dan sebagainya. Lalu kenapa teh gaharu banyak di produksi dan dijual di masyarakat? apakah ada manfaat tersendiri bagi yang mengkonsumsi teh gaharu? mari kita sedikit ulas tentang manfaat dan khasiat dari teh gaharu.


Teh gaharu konon memiliki manfaat bagi yang mengkonsumsinya, seperti:
Melancarkan sistem pencernaan dan pembuangan
Melancarkan sistem pernafasan untuk asma dan paru paru.
Menyehatkan dan mencerahkan kulit (anti aging alami, anti penuaan dini)
Menstabilkan berat badan berlebih (diet) dan atau sebaliknya
Menetralisir dan membuang racun dari dalam tubuh (anti toxin, anti oxidant)
Mestabilkan kolesterol dalam darah (darah tinggi)
Menstabilkan gula darah (sangat baik untuk diabetes)
Mengatasi gangguan urat syaraf (depresi, stress, stroke)

Dari beberapa manfaat dan fungsi teh gaharu di atas, selanjutnya kita bahas tentang kisaran harga teh gaharu, harga yang kami sajikan adalah harga teh gaharu dari salah satu produck pembuat teh gaharu yang tidak kami sebutkan namanya, jadi mungkin saja harga jual teh gaharu di sebagian tempat penjualan dan produksi ada yang lebih mahal dan bahkan lebih murah dari harga yang kami sajikan.


Harga teh gaharu asli per kotak mulai harga Rp. 15.000 – 20.000, yang didalamnya setiap satu kotak teh gaharu terdapat 12 teh celup, dan setiap teh celup dapat digunakan  untuk 3-6 gelas cangkir atau satu poci kecil.

Baca Juga: Harga Bibit Gaharu

Sebagai gambaran usaha jual teh gaharu dan menjadi salah satu distributor teh gaharu, berikut skema usaha menjadi distributor  peluang usaha teh gaharu salah satu perusahaan produck teh gaharu yang tidak kami sebutkan namanya:
cara membuat teh gaharu manfaat teh gaharu bisnis teh gaharu teh gaharu banjarmasin teh celup gaharu efek samping minum teh gaharu tempat jual teh gaharu daun gaharu super
Harga Teh Gaharu
Peluang usaha teh gaharu 

Modal distributor rp. 400.000,-
Biaya pendaftaran + dapat 20 kotak teh gaharu
Pembelian berikutnya 110.000/10 kotak
Jual 20.000 untung 9.000/kotak
Jual 15.000 untung 4.000/kotak
Bonus rekrut agen baru 50.000/orang
Bonus level pasangan 100.000/pasang
Bonus pasangan 30.000/pasang
Bonus royalti
Bonus reward
Modal stokis rp. 5.200.000

Pendaftaran + dapat 500 kotak teh gaharu
Pembelian berikutnya 2.000.000/200 kotak @10.000
Jual 20.000 untung 10.000/kotak
Jual 15.000 untung 5.000/kotak
Bonus rekrut agen baru 50.000/orang
Bonus level pasangan 100.000/pasang
Bonus pasangan 30.000/pasang
Bonus royalti
Bonus reward
cara membuat teh gaharu manfaat teh gaharu bisnis teh gaharu teh gaharu banjarmasin teh celup gaharu efek samping minum teh gaharu tempat jual teh gaharu daun gaharu super
Harga Teh Gaharu

Skema dan keuntungan diatas yang kami sajikan merupakan ketentuan yang diterapkan oleh salah satu perusahaan penjual dan produksi teh gaharau, dan kami post hanya sebagai gambaran saja, dan didak menutup kemungkinan di perusahaan lain harga dan keuntungan berbeda pula tergantung perusahaan yang menjalankan bisnis tersebut, jadi keuntungan diatas tidak bisa menjadi patokan utama anda yang menjalankan usaha, sekali lagi kami tegaskan hanya sebgai gambaran saja. Semoga bermanfaat.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :