Daftar Harga Besi Tua Bekas (Rongsok) Terbaru 2020

Daftar Harga Besi Tua Bekas (Rongsok) Terbaru 2020...
Harga Barang Bekas - Masih seputar harga barang bekas rongsokan yang sebelumnya telah di bahas pada postingan dongkrak rezeki, seperti harga barang bekas dari bahan plastik, harga barang bekas bahan kertas, harga barang bekas bahan logam dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini akan di list tentang daftar harga barang bekas yang lebih spesifik pada harga besi tua bekas.

Besi tua bekas biasanya akan dengan mudah didapat pada sebuah rongsok kendaraan yang menggunakan bahan utama dari besi, salahsatunya adalah barang bekas besi tua yang dapat terdapat di rongsokan kendaraan mobil, atau pada rongsok kendaraan kapal, rel kereta dan sebagainya. Harga besi tua bekas dapat dihargai dengan nilai lebih mahal dibandingkan dengan harga barang bekas bahan lainnya.

Untuk mendapatkan besi tua bekas, bisa mendatangi rongsok pengepul kendaraan loakan mobil, motor atau bisa juga mendatangi tempat perusahaan angkutan bis, truck , kapal laut dan sebagainya, karena disana akan sangat banyak ditemukan besi tua dari sisa material kendaraan yang sudah tak terpakai. Langsung saja bagi yang sedang mencari kisaran harga barang bekas dari bahan besi tua, berikut kami sajikan list daftar harga besi tua bekas.

Harga besi tua:

Harga besi tua bekas campur , harga adalah Rp.  2350 sampai harga Rp. 2500  / Kg.
Harga besi tua bekas kaleng , harga adalah Rp.  1800 sampai harga Rp. 2100  / Kg.
Harga besi tua bekas potongan baru , harga adalah Rp.  3100 sampai harga Rp. 3300  / Kg.
Harga besi tua bekas premium , harga adalah Rp.  2850 sampai harga Rp. 3050  / Kg.
Harga besi tua bekas rosok/B2 , harga adalah Rp.  1800 sampai harga Rp. 2000  / Kg.
Harga besi tua bekas super , harga adalah Rp.  2550 sampai harga Rp. 2800  / Kg.
harga besi per kg hari ini harga rongsokan hari ini harga besi tua 2017 jual beli besi tua harga tembaga bekas per kg hari ini daftar harga rongsokan 2016 harga besi tua surabaya pembeli besi tua partai besar

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar harga besi tua bekas.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :