Tak Gentar Dengan Isu Naik nya Harga Rokok

Tak Gentar Dengan Isu Naik nya Harga Rokok...
Isu akan naiknya harga rokok sampai 500% ditanggapi masyarakat dengan tanggapan berbeda beda, ada yang setuju dengan isu kenaikan harga rokok tersebut adapula yang bingung dengan adanya isu akan naiknya harga rokok, dengan naiknya harga rokok, pendapatan negara juga otomatis akan bertambah karena APBN akan terbantu, dan ini merupakan terobosan jika memang harga rokok akan benar benar naik, dari kisaran harga Rp. 12.000 naik menjadi Rp.50.000 bahkan lebih mahal.

Kenaikan harga rokok akan berdampak pada pengguna rokok aktif, pengguna rokok aktif di Indonesia rata rata menghabiskan sekitar satu sampai dua bungkus rokok perhari, dengan harga beli sekitar Rp. 30.000 sampai Rp. 50.000, jika rokok naik sampai harga di atas Rp. 50.000, maka pengguna rokok aktif yang biasa mengeluarkan Rp. 50.000 per hari, maka akan membutuhkan sekitar Rp. 100.000 bahkan lebih dalam sehari, ini jelas akan membuat para perokok aktif mengurangi jumlah konsumsi rokok mereka, karena harga yang mahal.

Adanya isu naiknya harga rokok ini belum diketahui pasti, tetapi yang jelas isu ini telah menyebar ke berbagai daerah, dalam sebuah berita nasional CNN Indonesia menyebutkan bahwa isu ini ada yang menyebarluaskan untuktujuan tertentu dan kenyataan naiknya harga rokok ini belum pasti sebelum presiden dan wakilnya menyetujuinya. Jika memang harga rokok benar benar naik, maka saya pribadi tak gentar, meskipun saya sendiri adalah pecandu rokok atau perokok berat, Pernah saya sakit dan tidak merokok sampai hampir 2 bulan, tetapi sampai saat ini saya tetap baik baik saja tanpa rokok, makanya eskipun rokok harganya naik sampai berapapun dan memaksa saya untuk berhenti merokok maka jangan hawatir tidak ada yang mati akibat tidak merokok.
Tak Gentar Dengan Isu Naik nya Harga Rokok
Gambar Rokok
Berapapun harga rokok yang akan di tetapkan, jangan gentar meskipun tidak terbeli rokok dan berhenti merokok karena tanpa rokok kita tetap akan baik baik saja, bahkan kesehatan jauh akan lebih baik jika kita behenti merokok.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :